Banyak Pilihan Game di Aplikasi Hago Permainan

Mengenal Aplikasi Game Hago Permainan paling Seru Banyak Pilihan - Nama game yang dimaksud adalah Hago. 

Banyak Pilihan Game di Aplikasi Hago Permainan

Game ini yang satu ini sudah kita kenal jauh sebelum adanya pandemi tahun 2018-2019. Setahu saya, di tahun yang sama saat Hago pertama kali dirilis, yakni tahun 2018. 

Mengenal Aplikasi Game Hago

Kala itu, Hago menjadi salah satu aplikasi game terfavorit yang ada di Google Play. Dengan tagline "Main Game, Cari Teman", Hago bukan sekadar game. Tapi, juga social gaming. Artinya, anda disini juga bisa bersosialisasi layaknya platform media sosial lainnya.

Banyak Game Seru di Hago

Di Aplikasi Game Hago, ada banyak sekali game seru yang bisa dimainkan. Ada mini game hingga continuous game seperti bercocok tanam ala Harvest Moon.

Bagi kami, berbagai mini game di Hago bikin betah. Saya bisa berpindah dari satu game ke game lainnya dalam sekali main. Jadi tidak membosankan. Di aplikasi ini juga terdapat berbagai game lokal dan game yang cukup familiar. Misalnya seperti UNO, Ludo, atau yang lainnya.

Bisa dimainkan sendiri atau berkelompok

Berbagai permainan di Hago bisa dimainkan sendiri, ada pula yang bisa dimainkan berkelompok. Contohnya seperti yang dilakukan Keke dan Nai. Mereka membuat janji untuk bermain agar bisa bersenang-senang bersama.

Jangan khawatir jika teman-teman KeNai tidak memiliki keluarga atau teman yang mereka kenal untuk bermain Hago. Anda juga bisa main dengan akun lain, Nantinya mesin akan membantu mencarikan teman untuk bermain. Bahkan jumlah teman yang bermain bukan hanya 1 permainan. Akan tetapi, bisa banyak sekaligus. Itu pun tergantung dari jenis permainannya.

Beberapa Game Paling Seru di Hago

Banyak banget game yang tersedia di aplikasi Hago. Kayaknya cukup puas deh kalau cuma install aplikasi ini. Tapi, tentu dari sekian banyak, ada beberapa game yang jadi favorit dan paling sering dimainkan karena seru. biasanya yang paling disukai banyak orang game puzzle. Lumayan mengasah otak. Lagipula, jika adu kecepatan, aku juga sering kalah.

Yes or No

Game ini dimainkan oleh sekitar 45 orang. Anda hanya diminta untuk menjawab pertanyaan dengan 'ya atau tidak'. Pertanyaannya sangat acak. Dari berbagai ilmu sosial dan alam. Hingga pertanyaan umum seperti, "Apakah Arif Muhammad seorang Youtuber dari Indonesia?" Ada pula pertanyaan tentang artis Korea. Ditanya apakah artis tersebut pernah ke Jogja? yang pasti pertanyaannya di game hago ini sangat acak. 

Setiap pertanyaan diberikan waktu 20 detik. Meskipun hanya menjawab 'ya atau tidak', tetap saja bisa membuat panik jika tidak bisa menjawab. Itu terlihat dari berbagai karakter yang mondar-mandir saat bingung memilih jawaban. Nantinya, karakter tersebut akan jatuh ke dalam lubang, tertimpa batu besar, atau ditabrak banteng. Lucu sekali melihat animasinya.

Brain Quiz

Seperti kuis jadul banget ya, Teman-teman akan diberikan beberapa pertanyaan. Semakin cepat menjawab dengan benar, semakin besar poinnya. Bedanya dengan mini game 'Yes or No', pertanyaan di Brain Quiz sedikit lebih serius. 

Tidak terlalu acak. Namun, dasar-dasarnya dari berbagai ilmu pengetahuan. Kami juga menggunakan Brain Quiz untuk menambah poin. Soalnya di mini game ini kami juga jarang sekali kalah. Paling tidak kami bisa mendapatkan 100 poin yang akan diambil dari lawan jika menang, Lumayan kan.

Zombie Chase

Cara bermainnya sangat mudah, disini terdapat 4 peserta yang masing-masing mempunyai 5 kartu. Kita semua akan diberi waktu beberapa detik untuk memilih kartu. Pilihannya tidak boleh sama dengan peserta lain atau angka pada kartu anda tidak boleh paling kecil. Jika itu terjadi, bersiaplah untuk ditabrak zombie. Masing-masing diberi 4 hati. 

Jika anda sampai ditabrak zombie sebanyak 4 kali, berarti mereka terinfeksi. Permainan ini justru sangat lucu. Permainan ini juga menegangkan karena kartunya tidak boleh sama atau memiliki angka paling kecil. Anda tidak ingin ditangkap oleh zombie.

Silent House

Kalo saya biasanya suka game yang bertemakan memecahkan misteri. Sayangnya di Hago tidak ada tema kriminal. Kalau main game detektif kayak gitu. Ada tema horornya. Makanya saya biasanya main siang karena tidak berani main malam-malam dan sendirian. 

Karena suaranya itu terdengar seram. Satu hal yang menyebalkan dari game ini adalah iklannya yang terlalu banyak. Setiap kali dapat petunjuk, anda harus nonton iklan yang durasinya sekitar 30-30 detik. 

Draw Me

Seperti namanya, ini adalah mini game mewarnai yang sangat mudah dimainkan. Jadi tidak perlu berpikir memilih warna, namun anda juga tidak bisa bebas memilih warna. Karena itu ditentukan oleh game. Jadi tinggal klik saja. 

Namun, bagi kami game seperti ini terkadang membuat anda bisa rileks loh. Anda hanya masukkan warna ke angka yang ditentukan. Jika sudah selesai, itu bisa membuat anda senang.

Demikian penjelasan tentang Mengenal Aplikasi Game Hago Permainan paling Seru seperti yang dilansir situs area188, semoga bermanfaat, terimakasih.

Technophoriajogja adalah Web untuk Pelatihan Komputer dan SDM Indonesia khusus Jogja - Technophoriajogja.com - www.pengcaraindonesia.online

Posting Komentar

DOWNLOAD SEKARANG GRATIS

© Frisur. All rights reserved.