Rekomendasi Film Anime Jepang yang Wajib Ditonton

Ini Rekomendasi Film Anime Sedih Jepang Wajib diTonton- Anime merupakan salah satu hiburan yang digemari dan banyak ditonton oleh masyarakat. Film anime merupakan animasi yang berasal dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun dengan teknologi komputer dan dikemas dengan cerita yang menarik.

Film Anime Jepang yang Wajib Ditonton

Saat ini, film animasi menjadi salah satu genre yang paling digemari di kalangan muda maupun tua. Siapa yang tidak mengenal Anime? Hampir semua orang mengenal anime dari Jepang. Berbicara mengenai film, film animasi memiliki banyak ragamnya seperti Film Anime Sedih Jepang.

Mulai dari genre atau negara yang memproduksinya. Kita pasti sudah mengenal film animasi dari Disney, Pixar, bahkan Warner Bros. Selain itu, film animasi dari Jepang atau yang sering disebut anime juga tidak kalah bagus dan keren untuk info selanjutnya bisa kunjungi otakudesu.

Millennium Actress


Disutradarai oleh Satoshi Kon, yang meninggal karena kanker pankreas pada usia 46 tahun, master anime ini meninggalkan empat film yang luar biasa dan unik, termasuk mahakarya horor psikologis “Perfect Blue” dan “Aktris Milenium” tahun 2001. 

Film terakhir mengikuti dua jurnalis yang memimpin wawancara Dengan Chiyoko Fujiwara, seorang wanita tua yang pernah menjadi bintang film terkenal sebelum pensiun beberapa dekade lalu.

Saat Chiyoko menceritakan kisah hidupnya, masa lalunya menjadi hidup dalam adegan animasi yang hidup. Memadukan genre dan gaya dari film-film yang dibintanginya, Millennium Aktris bukan hanya kisah cinta dan kehilangan yang mengharukan, namun juga perayaan perjalanan hidup yang mengharukan dan mengharukan.

Want to Eat Your Pancreas 

Saat musim semi di bulan April tiba dan bunga sakura masih bermekaran, seorang kutu buku bernama Shiga Haruki menemukan sebuah buku di ruang tunggu rumah sakit. Sampul buku tersebut bertuliskan "hidup sambil sekarat". 

Kemudian, ia mengetahui bahwa buku harian tersebut milik teman sekelasnya yang sangat populer dan ceria, Yamauchi Sakura. Gadis itu mengatakan bahwa ia mengidap penyakit pankreas dan hanya memiliki waktu yang terbatas. 

Berusaha untuk menjaga hidupnya senormal mungkin, Sakura memutuskan untuk menjalani hidupnya sambil merahasiakan penyakitnya. Karena semangat Sakura dan tindakannya yang tak terduga, perasaan Haruki mulai berubah. 

Weathering with You 

Tokyo selalu dilanda hujan yang terus turun tanpa henti. Di tengah hujan yang seakan abadi itu, ada seorang siswi SMA yang kabur dari rumah, Morishima Hodaka. Untuk memenuhi biaya hidupnya, ia akhirnya bekerja di sebuah kantor penerbitan kecil. 

Di saat yang sama, ada seorang anak yatim piatu bernama Amano Hina yang juga tengah berusaha bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup adiknya.

Bahkan Hodaka mengetahui bahwa Hina memiliki kekuatan aneh yang mengejutkan, yaitu kemampuan untuk mencerahkan hari dengan berdoa. Namun, kekuatan besar selalu memiliki harga yang mahal.

A Silent Voice

Ishida Shouya adalah seorang anak laki-laki periang yang sering membuat onar. Suatu hari, seorang siswi baru datang ke kelasnya. Ia adalah Nishimiya Shouko, seorang gadis tuna rungu. Pertemuan Ishida dengan gadis itu menjadi awal dari perubahan besar dalam hidup dan kepribadiannya.

Wolf ChildrenJosee, The Tiger and The Fish

Kisah ini bermula saat seorang gadis berkursi roda, Josee, bertemu dengan Tsuneo. Pertemuan tersebut membuat Josee yang sebelumnya menghabiskan hari-harinya dengan membaca dan melukis, mulai mencoba menghadapi dunia nyata.

Grave of the FirefliesI

Grave of the Fireflies adalah film Studio Ghibli yang dirilis pada tahun 1988, disutradarai oleh Isao Takahata. Ciri khas film Studio Ghibli adalah cerita yang indah, emosional, dan secara eksplisit ramah anak. Sementara itu, Grave of the Fireflies benar-benar mengerikan, dan perbedaan antara film ini dengan film-film lainnya sangat mencolok.

Grave of the Fireflies menceritakan kisah dua anak, seorang anak laki-laki berusia 14 tahun bernama Seita dan saudara perempuannya yang berusia 4 tahun bernama Setsuko. Mereka berjuang untuk bertahan hidup sendiri setelah menjadi yatim piatu akibat pengeboman di hari-hari terakhir Perang Dunia II.

Ini adalah tontonan yang sangat sulit, terutama karena Grave of the Fireflies adalah salah satu film antiperang terbaik sepanjang masa. Film yang disutradarai oleh Mamoru Hosoda pada tahun 2012 ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal. Seorang wanita bernama Hana yang masih kuliah, jatuh cinta pada seorang pria yang ternyata adalah manusia serigala.

Mereka berdua jadi seorang pasangan dengan penuh kasih dan seorang ayah yang baik yang akhirnya mempunyai dua orang anak yaitu Yuki dan Ame. Namun, ketika pria itu meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis, Hana harus membesarkan anak-anaknya sendirian, menjaga mereka tetap bahagia dan aman. 

Hambatan terbesar bagi Hana adalah ia harus merahasiakan kedua anaknya, karena mereka sering kali berubah menjadi setengah manusia, setengah serigala.

Demikian penjelasan tentang ini Rekomendasi Film Anime Sedih Jepang Wajib diTonton  semoga bermanfaat, terimakasih.

Technophoriajogja adalah Web untuk Pelatihan Komputer dan SDM Indonesia khusus Jogja - Technophoriajogja.com - www.pengcaraindonesia.online

Posting Komentar

DOWNLOAD SEKARANG GRATIS

© Frisur. All rights reserved.